Dua Hari Bertugas, Camat Ciparay Rachmat, S.STP Langsung Melaksanakan Rapat Koordinasi Pembangunan Pasar Tradisional Desa Ciparay

 237 total views

Bandung.Camat Ciparay Rachmat.S.STP.M.S.I. melaksanakan rapat koordinasi pembangunan Pasar Desa Tradisional (Selasa11/4/2023) Kecamatan Ciparay Kabupaten Bandung.

Read More

Dalam kesempatannya Rachmat.S.STP. Menyampaikan bahwa hari ini kita kumpulkan dari Muspika, Kepala desa Pakutandang ,Kepala desa ciparay beserta bumdes dan dari elemen pemudanya dan forum Pemuda pancasila, Manggala hari ini semata mata untuk kelancaran dan kesuksesan pembangunan pasar desa di ciparay, Di mana pada saat ini telah mulai berproses di samping kecamatan pembuatan TPS untuk sementara pedagang dan tadi sudah di tegaskan berkaitan dengan akses jalan masuk, Dimana aksesnya itu ada sedikit Lahan pemerintah Terpakai, Untuk sementara pinjam dulu kurang lebih satu tahun sambil menuggu pembangunan pasar beres.

Kami berinsiatif untuk mengadakan musyawarah karena biar bagaimanapun juga ada akses yang terpakai dari kecamatan bisa merasa nyaman artinya pelayanan publik kecamatan merasa nyaman, berjalan dengan baik tanpa terkendala sedikit pun.

Dan selanjutnya dengan adanya aktifitas proyek kami berharap dalam pengerjaan bongkar muat atau mobilisasi kendaraan bisa berjalan untuk pembangunan benteng yang bersebelahan dengan kantor kecamatan ciparay pembangunan benteng sekitar 2,5 meter, Kami mengajak Rekan rekan kewilayahan dan ormas tingkat kecamatan ciparay kami libatkan juga, agar bisa berpartisipasi menjaga ketertiban keamanan lingkungan agar bisa menjaga situasi supaya kegiatan berjalan dengan lancar dan tercipta kondusif ,Bisa membantu kemitraan dari para pihak kepolisian ,TNI dan satpol pp bisa tercipta komunikasi yang sangat baik ,Agar kondusifitas ter jaga.

Dan Harapan kami dengan adanya pembangunan pasar desa ciparay ini,kami sangat mendukung adanya pembangunan pasar tradisional ini mudah mudahan pasar desa ciparay ini mungkin kedepanya akan lebih maju lagi sehingga kedepannnya perekonomian masyarakat bisa lebih meningkat Dengan adanya pasar yang lagi di bangun ,kegiatannya bisa berjalan dengan lancar dan sukses.ucapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *