KEKOMPAKAN TNI DAN POLRI SERTA KEJAKSAAN NEGERI LEBAK BAGI-BAGI TAKJIL DI ALUN-ALUN RANGKASBITUNG

 111 total views

LEBAK-BANTEN, GLOBALITVINVESTIGASINEWS.COM – TNI dan POLRI, serta Jaksa di Kabupaten Lebak kompak membagikan takjil di sekitar Alun-alun Rangkasbitung Kabupaten Lebak-Banten. Pada Selasa (11/4/2023).

Read More

Pembagian dilakukan langsung, Kapolres Lebak Polda Banten, AKBP Wiwin Setiawan, SIK,MH, Dandim 0603/Lebak LETKOL Arh Erik Novianto,S,Sos, dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Lebak, Mayasari, serta di ikuti oleh personel Polres Lebak dan Anggota Kodim 0603/Lebak.

Kepala Kejaksaan Negeri Lebak, Mayasari Menuturkan Kepada Awak Media,
“Hari ini, kita bagikan takjil untuk masyarakat Kabupaten Lebak, semoga bermanfaat,” Tutur Mayasari.

Lebih lanjutnya,
“Pembagiannya takjil sore hari ini, Alhamdulillah bersama – sama dengan Pak Kapolres Lebak dan Pak Dandim, 0603/Lebak” Tutur Mayasari.

Ia menambahkan,
“Pembagian takjil dilakukan, sebagai bentuk kepedulian terhadap umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa,” Kata Mayasari.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Lebak Polda Banten, AKBP Wiwin Setiawan,SIK,MH, yang di dampingi Dandim 0603/Lebak LETKOL Arh Erik Novianto,S,Sos, mengajak,
“Bulan puasa ini, bulan penuh berkah. Oleh karena itu, mari kita bersama – sama berlomba – lomba dalam kebaikan,” Ujar Wiwin.

Terakhir Wiwin juga menghimbau, mengajak masyarakat Kabupaten Lebak, untuk bersama – sama mewujudkan kondusifitas daerah (Kamtibmas), terutama di lingkungannya masing – masing,” Pungkas orang nomor satu di polres Lebak.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *