Penyuluhan P4GN oleh Ketua PAC GRANAT Kec. Bahuga, Peserta Ramadhan Camp di Pondok Pesantren Modern Meseer Sakti bertekad Menjauhi Narkoba Supaya Masa Depan Cerah dan Bahagia

 371 total views

 April 11, 2023

Read More

Way kanan Lampung.
globalinvedtigasinews.com

Suasan Ramdhan yang sangat panas tidak menjadikan peserta Ramadhan Camp di Pondok Pesantren Modern Meseer Sakti, Kampung Mesir Ilir Kecamatan Bahuga menjadi malas tapi tetap semangat. SELASA (11/4)

Apa lagi dengan  penyuluhanPencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang disampaikan oleh Achmad  Husin .S.Pd.M.MPd Ketua PAC GRANAT Kecamatan Bahuga.   

Seluruh peserta Ramadhan Camp di Pondok Pesantren Modern Meseer Sakti, Kampung Mesir Ilir Kecamatan Bahuga terkesima dengan materi yang disampaikan oleh salah satu penyuluh P4GN DPC GRANAT Way Kanan yang telah mengikuti TOT penyuluh P4GN DPD GRANAT Lampung dan BNN Provinsi Lampung.

Achmad Husin menyampakan berbagai jenis narkotika yang ada saat ini dan juga dampak pemakaian orang pengguna narkotika.

” Kita harus sayangi diri kita ,Keluarga dan masa depan dengan tidak pernah manakai narkotika.” Ujarnya .

” Kalau ingin sukses dan selamat jauhi narkotika dekatlah dengan Agama dan sayangi Keluarga.” Tambah Ketua PAC GRANAT Bahuga.

Achmad Husin mengajak peserta  menjauhi juga narkotika untuk lingkungan swkitar dan  kelurga , supaya hidup berkah dan sukses selalu taat kepada kedua orang tua dan taat untuk melaksanakan perintah ajaran Agama Islam dan  Allah SWT .

Tidak lupa juga Achmad menyampaikan salam buat keluarga di rumah , agar disampaikam juga kepada   Keluarga di rumah untuk selalu awasi putra putri nya , agar tidak terjerumus dalam pemgguna narkotika .

Dengan penyuluhan P4GN semua peserta Ramadhan Camp di Pondok Pesantren Modern Meseer Sakti, Kampung Mesir Ilir Kecamatan Bahug peserta bertekad untuk hidup sehat dan punya masa depan yang cerah dengan tidak manakai narkoba.

” Kami ingin hidup sehat dan masa depan cerah dengan tekad menjauhi narkoba ” ujar pesera kompak. (**)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *