WAKAPOLDA JABAR PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT ASN POLDA JABAR PERIODE 1 APRIL 2023

 131 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

WAKAPOLDA JABAR PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT ASN POLDA JABAR PERIODE 1 APRIL 2023

Wakapolda Jabar Brigjen Pol.Bariza Sulfi, memimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat ASN Polri Polda Jabar Periode 1 April 2023, yang di hadiri oleh Pejabat Utama, Pamen, Pama, Bintara dan ASN Polda Jabar bertempat di Aula Muryono Mapolda Jabar, Senin (10/4/2023)

Kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan amanah dan rahmat dari Allah SWT serta hasil dari kerja keras pengabdian dalam pelaksanaan tugas.

Terkait hal itu maka pada hari ini dilaksanakan upacara korps raport kenaikan pangkat personel ASN Polri jajaran Polda Jabar yang naik pangkat berjumlah 360 orang dan yang melaksanakan upacara korps raport kenaikan pangkat di Mapolda Jabar berjumlah 215 orang.

Wakapolda Jabar mengucapkan selamat dan sukses, semoga dapat senantiasa meningkatkan kualitas kinerja dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara sebagaimana kebijakan pimpinan Polri dalam penguatan Polri yang profesional, modern dan terpercaya menuju Indonesia maju.

Tantangan tugas di masa mendatang semakin berat dan kompleks, yang menuntut setiap personel ASN Polri, untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya dalam mensukseskan pengamanan Pemilu serentak 2024.

“Perlu disadari bahwa keberhasilan yang didapat tidak terlepaa dari peran dan doa para isteri/suami juga keluarga.Oleh karena itu jadikanlah keluarga sebagai sumber inspirasi dan motivator dalam setiap keberhasilan pelaksanaan tugas, guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Jabar.” tutup Wakapolda Jabar.

Bandung 10 April 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *