ASDP Ferry Merak Istighosah Meminta Pertolongan Untuk Menghilangkan Musibah/Bencana

 236 total views

MERAK – Global Investigasi news.com -ASDP Ferry Merak mengelar acara Istighosah sekaligus Menyantuni anak yatim di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah bertempat di
Masjid syekh jamaludin Selasa (11/04/2023)

Read More

Acara di rangkai dengan
Doa bersama meminta pertolongan dalam rangka untuk menghilangkan musibah atau bencana, menyantuni kurang lebih 60 anak yatim di sekitar pelabuhan ASDP Merak.

“Dan berbagi Nasi box dan takjil untuk berbuka puasa.
Alhamdulilah hari ini kita berkumpul bersama stakeholder yang ada di pelabuhan Merak guna meminta pertolongan, minta perlindungan dari Allah subhanahu wa ta’ala. Semoga pada acara mudik Lebaran tahun 1444 Hijriah ini berjalan dengan aman nyaman dan berkesan sesuai dengan moto tahun 2023,”

Hal ini di sampaikan oleh Suharto, General Manager PT ASDP Indonesia Ferry Merak usai acara.

Lebih lanjut, kami hanya bisa berusaha secara fisik atau usaha secara nyata, kita sudah melakukan semuanya yang terakhir kita minta kepada Allah subhanahu wa taala. melalui doa bersama ini. Mudah- mudahan di kabulkan apa yang menjadi keinginan kita semuanya, semoga dalam mudik tahun ini tidak ada insiden apapun semuanya diberikan kesehatan dan keselamatan,” imbuhnya.

Ditempat yang sama Kepala BPTD Wilayah VIII Banten, Handjar Dwi Antoro sangat mengapresiasi apa yang di laksanakan oleh pihak ASDP dalam hal kepedulian pihak ASDP kepada masyarakat di wilayahnya.

Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang mana ini sangat baik dan positif sekali, doa bersama dan santunan anak yatim, memohon kelancaran dalam pelayanan di arus mudik lebaran 2023 nanti.
dalam hal ini ASDP sangat peduli sekali sama masyarakat di sekitar Merak,

Kami sangat berterima kasih dan mendukung,” tutupnya.
(Beni/Him)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *