Bentuk Perhatian Pemkab Mesuji Pj. Bupati Mesuji sSerahkan Bantuan ke Masjid

 97 total views

Kabupaten Mesuji
Pemerintah kabupaten Mesuji melalui bagian kesejahteraan rakyat Pemkab Mesuji memberikan bantuan kepada beberapa masjid di wilayah kecamatan simpang pematang dan panca jaya, Rabu (12/04/2023)

Read More

Disampaikan Andre jasman selaku kepala bagian kesra kabupaten Mesuji menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah kita laksanakan di hari Selasa di kecamatan simpang pematang kabupaten Mesuji tepatnya di desa Mulya agung, bantuan di serahkan oleh bapak penjabat Bupati Mesuji Drs.Sulpakar, MM.

Hari ini kita menyerahkan bantuan di masjid yang berada di kecamatan panca jaya tepatnya di desa fajar baru, Bantuan yang di berikan berupa Karpet Masjid atau ambal masjid dan Alquran yang langsung di terima oleh pengurus masjid desa tersebut.

Dalam sambutannya Sulpakar menyampaikan selamat menjalankan Ibadah Puasa di bulan suci ramadhan 1444 H, ini adalah sedikit bentuk perhatian dan bantuan pemerintah kabupaten Mesuji untuk masjid yang ada di beberapa kecamatan di kabupaten.

semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan digunakan dengan baik oleh masyarakat dan jemaah masjid , jangan lupa di rawat dan dijaga oleh jemaah dan pengurus masing masing masjid. Semoga bantuan ini dapat meningkatkan ibadah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta perhatikan kebersihan yang ada di sekitar masjid baik di dalam maupun di luar masjid sehingga masjid tampak rapih dan indah serta membuat nyaman para jemaahnya, tambah Sulpakar

Turut mendampingi penjabat Bupati Mesuji dalam kegiatan tersebut yaitu asisten bidang administrasi umum Indra kesumawijaya, Kabag kesra kabupaten Mesuji, camat dan kepala desa serta tamu undangan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *