Dewan Pimpinan Pusat AIPBR Kunjungi Keluarga duka dan Memberikan Bantuan Guna Meringankan Beban Keluarga

 111 total views

Bogor Ginews TV investigasi.com 12 April.2023

Read More

– Aliansi Insan Pers Bogor Raya (AIPBR) menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhumah orang tua dari Elis S Yusuf anggota keluarga AIPBR. Ucapan itu disampaikan langsung oleh ketum AIPBR bersama jajarannya di rumah duka desa karang Asem timur Kecamatan Citereup Selasa (11/04/23).

Humas AIPBR Herman koto yang juga ada di rumah duka menyampaikan bahwa atas nama lembaga AIPBR maupun pribadinya turut berduka cita yang mendalam atas kepulangan ibunda tercinta dari saudari Elis S Yusuf dan semoga almarhumah mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT., dan juga menyampaikan agar keluarga yang ditinggal tetap sabar karena setiap yang bernyawa pasti akan mati.

“kami AIPBR dan juga pribadi saya, menyampaikan turut berduka cita yang dalam atas kepergian ibunda tercinta, semoga ibunda mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT., Amin Yra. untuk keluarga yang ditinggal agar tetap sabar karena setiap yang bernyawa pasti akan mati,” Ujarnya.

Lebih lanjut, bahwa ada amanah dari anggota AIPBR kepada keluarga Almarhumah yang harus disampaikan, jangan lihat nilainya, tapi ini adalah salah satu bentuk kepedulian/perhatian sesama anggota atau keluarga besar AIPBR.

“ini ada amanah dari teman-teman kita di AIPBR untuk keluarga almarhumah, nilainya memang tidak seberapa tapi inilah bentuk kepedulian kita sebagai tim di AIPBR” lanjutnya.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran AIPBR yang sudah menunjukkan kepeduliannya kepada saudara kita, ini adalah contoh yang baik, hal semacam ini perlu dipertahankan,’ pungkas Herman Koto Humas AIPBR.

Sementara perwakilan dari keluarga duka Elis S Yusuf Anak dari almarhumah menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketum AIPBR bersama jajarannya, terimakasih sudah berkunjung ke rumah dan terimakasih juga karena sudah memberikan atensinya kepada keluarga saya, semoga AIPBR semakin maju dan semakin jaya. tutupnya. (red)

Pewarta:Biro Ginews TV investigasi.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *