Jelang Arus Mudik Lebaran, Kapolda Jabar Cek Jalur Tol Cisumdawu

 140 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Jelang Arus Mudik Lebaran, Kapolda Jabar Cek Jalur Tol Cisumdawu

Kapolda Jabar Irjen Pol. DR. Akhmad Wiyagus S.I.K., M.Si. M.M. melaksanakan pengecekan ruas tol Cisumdawu Seksi 4 sampai seksi 6 (Cimalaka-Kertajati) dalam rangka persiapan fungsional Tol Cisumdawu saat arus mudik dan balik hari Raya Idul Fitri 1444 H, Rabu (12/04/2023).

Irjen Pol. Akhmad Wiyagus beserta rombongan melakukan pemantauan langsung terhadap kesiapan infrastruktur jalan tol, yang rencananya akan difungsikan pada tanggal 15 April 2023.

Selain itu, rombongan juga memastikan kesiapan dari sisi keamanan, termasuk rencana penempatan personel Kepolisian yang akan ditempatkan di sepanjang jalan tol untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama libur lebaran.

“Kami memperhatikan dengan sangat detail semua persiapan yang dilakukan oleh pihak jalan tol, termasuk persiapan dari sisi keamanan. Kami akan memastikan bahwa selama arus mudik dan balik lebaran, jalan tol ini aman dan nyaman bagi pengguna jalan,” katanya.

Keamanan dan kelancaran arus lalu lintas merupakan prioritas utama selama musim mudik dan balik lebaran.

Oleh karena itu, pihak kepolisian akan terus berkoordinasi dengan semua pihak terkait untuk memastikan keberhasilan dari persiapan ini.

Peninjauan ini merupakan bagian dari upaya persiapan yang dilakukan oleh pihak kepolisian dan pengelola jalan tol dalam menghadapi arus mudik dan balik lebaran tahun ini.

“Dengan adanya persiapan yang matang, diharapkan mampu meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi seluruh pengguna jalan tol Cisumdawu.” tutur Kapolda Jabar.

Bandung 12 April 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *