Kapolres Aceh Tamiang Pimpin Serah Terima Jabatan Kabag Ops.

 107 total views

Aceh-Aceh Tamiang-Global Investigasi News – Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H memimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan Kabag Ops Polres Aceh Tamiang di Lapangan Apel Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang, Rabu (12/04/2023).

Read More

Kegiatan ini dihadir oleh Wakapolres Aceh Tamiang beserta PJU dan Personel Polres Aceh Tamiang dan Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Dewi Yanis Beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang.

Kegiatan Sertijab ditandai laporan pejabat yang baru, pembacaan sumpah dan penandatanganan berita acara dan fakta integritas oleh perwira yang dimutasi.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kabag Ops yang Lama AKP Surya Purba S.H, M.H digantikan dengan pejabat yang baru AKP Jefri Dedi Kurniawan.

Dalam amanatnya Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H mengatakan “Bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan sesuatu yang biasa dilakukan. Selain sebagai kebutuhan organisasi dan pembinaan karir, sertijab juga merupakan penyegaran.

“Pergantian jabatan juga bertujuan menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses menejerial organisasi polri,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga secara pribadi dan sebagai Kepala Kesatuan mewakili segenap anggota beserta jajaran menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas dedikasinya selama ini dalam mengemban tugas memberikan kinerja terbaik sehingga terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang”.

Kepada pejabat yang baru melaksanakan serah terima jabatan status yang melekat pada diri saudara adalah amanat yang harus di pertanggung jawaban di hadapan ALLAH SWT.

Kapolres menambahkan “Segera menyesuaikan diri dan kenali ruang lingkup ditempat tugas baru, segera kenali tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, dan kenali adat istiadat serta karakteristik masyarakat, karena masyarakat adalah mitra Polri serta persiapkan segala sesuatunya dalam menghadapi pemilu 2024″tegas AKBP Muahammad Yanis.(E).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *