Keberhasilan Danlanud Adalah Akumulasi Keberhasilan Setiap Personel

 359 total views

Mataram,NTB,
Globalinvestigasinews Com – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara TGKHM ZAM Kolonel Pnb R. E. Kargono, S.M., M.Han. memimpin secara langsung Apel Khusus jelang Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danlanud Zam di Lapangan Apel Lanud Zam, Mataram. Rabu, (12/4/2023).

Read More

Apel Khusus ini digelar dalam rangka menjelang serah terima jabatan Danlanud Zam dari Kolonel Pnb R. E. Kargono, S.M., M.Han. kepada Kolonel Pnb Erwin Sugiandi, M.Han.

Dalam kesempatan ini, Danlanud mengatakan “Terima kasih atas segala dukungan seluruh personel Lanud Zam dalam kurun waktu kurang lebih satu tahun saya menjabat sebagai Danlanud banyak keberhasilan yang sudah dicapai. Keberhasilan yang dicapai Lanud adalah akumulasi dari keberhasilan masing-masing personel. Keberhasilan tidak dapat saya lakukan sendiri, tanpa bantuan dari seluruh Pejabat, Perwira dan personel yang bertugas di satker masing-masing”, ucap Danlanud.

Danlanud berharap agar dukungan yang telah diberikan dapat diteruskan dan tingkatkan kepada Danlanud Zam yang baru.

Diakhir amanatnya, Danlanud Zam meminta maaf jika selama menjabat ada perkataan dan perilaku yang kurang pantas. Selanjutnya Danlanud mohon doa restu seluruh staf agar ditempat yang baru dapat bertugas dengan baik, aman dan lancar.(GIN.01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *