Partai Berlambang Ka’bah Buka bersama Seluruh Jajaran DPC Cilegon Di Bulan Ramadhan 1444 Hijrah

 161 total views

CILEGON – Global Investigasi news.com -Partai Persatuan Pembangunan PPPP DPC Kota Cilegon menggelar Buka bersama Jajaran PAC dan Ranting Se-Kota Cilegon yang bertempat di Kantor PPP Kota Cilegon Selasa (11/04/2023)

Read More

H.Sahruji SH Ketua DPC PPP Kota Cilegon,” mengatakan dalam sambutannya hendaklah kalian memulyakan ulama dan dekat dengan para ulama.

Ulama adalah sosok manusia yang pandai dalam bidang ulama posisi sebagai pusat panutan, dan setatus ulama itu di artikan sebagai orang yang khusyuk dalam hal agama saja, tidak boleh ikut serta dalam pemerintahan.

“Ulama juga meminta keamanan suatu daerah atau negara, memilki santri untuk memberikan kenyamanan supaya hidup kita aman dan tentram, ulama sangat di butuhkan dalam suatu kondisi, kita nilai bilamana Pemerintah tidak meminta masukan dan saran kepada para ulama bisa rusak.

Tidak layak seorang pejabat di manapun jauh dari ulama, jadi ketika ada masalah apapun itu di kembalikan kepada para ulama, jadi kita hendaklah duduk dengan para ulama beliau orang-orang yang berilmu orang yang mengamalkan ilmunya.

“Dan mendengar perkataan para ulama atau para ahli hikmah yang mengetahui Zat Allah SWT Allah ta’ala selalu tepat dalam ucapan dan perbuatan.

Lebih lanjut H.Sahruji Pemerintah mulai dari presiden Gubernur dan walikota, harus membawa masyarakat ke arah yang lebih baik, harus menjadi pemimpin yang adil dan amanah, maka kehidupan yang bernegara, pemimpin yang mampu menjaga amanah, selalu adil dalam bekerja sehingga dapat mengangkat kepercayaan masyarakat,” ungkap H.sahruji

Ir H.Sutopo Raharjo Sekertaris DPC PPP Kota Cilegon,” menambahkan Adanya acara buka bersama Jajaran PAC dan Ranting PPP Se-Kota Cilegon,

Harapan kami kepada Ranting memiliki basis akar rumput dan setiap hari berkomunikasi dengan masyarakat dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,
bahwa partai berlambang Ka’bah ini di cintai masyarakat.

partai berlambang Ka’bah berkomitmen untuk kembali kerumah besar merajut persatuan dan pembangunan, untuk memberikan kontribusi yang nyata untuk pembangunan bangsa.

Saya berpesan tahun 2024 mendatang bisa menang dan bangkit jalan pulang menuju Ka’bah merawat persatu dengan pembangunan dan selalu optimis di pemilu mendatang PPP menang di DPR Provinsi maupun pusat,”tutup Sutopo Raharjo
(Abdulrohim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *