Polsek Manggelewa Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Miskin

 146 total views

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Dalam suasana bulan suci Ramadhan 1444 H, Polsek Manggelewa salurkan bantuan sembako kepada masyarakat miskin yang ada di Wilayah Kecamatan Manggelewa Kabupaten Dompu,Selasa(11/04/2023) sekitar pukul 09.00 wita

Penyerahan bantuan sembako kepada warga dilaksanakan oleh Anggota Polsek Manggelewa yang di Pimpin Langsung oleh Kapolsek Manggelewa Iptu Ramli SH kepada 10 orang di tiga desa yang ada di wilayah hukum Polsek Manggelewa.

Kegiatan Polri Peduli di Bulan Suci Ramadhan ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan solidaritas Polri terhadap masyarakat kurang mampu, sebagaimana yang disampaikan oleh Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat S.I.K pada setiap kesempatan.

Sementara Kapolsek Manggelewa Iptu Ramli SH saat di kompirmasi Oleh Awak Media ini membenarkan adanya pembagian sembako berupa Beras sebanyak 100 Kg, Minyak Goreng Hemat 10 Botol, Telur 10 Krat, Gula 10 Kg, Susu 10 kaleng dan Mie 20 Dus kepada 10 orang yang berhak menerimanya.

Lanjutnya ” Adapun nama penerima manfaat adalah atas nama Bari, Umur 72 tahun, Tua Taku, Umur 84 tahun dan Maimunah, Umur 78 tahun. Ketiganya beralamat Desa Teka sire kecamatan Manggelewa”

“Sementara 4 warga lainya yang beralamat Desa Soriutu Kecamatan Manggelewa yaitu ibu Fatimah, Umur 80 tahun, Nurmah, Umur 67 tahun, Asiah, Umur 80 tahun dan Kalsum, Umur 82 tahun dan 3 orangnya yaitu dari desa Doro Melo kecamatan Manggelewa atas nama, Inaq Sauh, Umur 75 Tahun, Nurmi, Umur 70 tahun, Aminah, Umur 74 tahun”, jelas Ramli mantan Kasat Narkoba Polres Dompu.

“Di bulan Suci Ramadhan ini menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H/2023 M,sudah barang tentu ada kenaikan harga bahan pokok, jadi tidak ada salahnya jika kita berbagi sebagai bentuk kepedulian antar sesama, khususnya bagi warga yang kurang mampu secara ekonomi, ujar Kapolsek.

“Penyaluran bantuan sosial ini yang dilakukannya kali ini juga sekaligus bertujuan untuk bersilaturrahmi bersama warga masyarakat dan juga menyerap aspirasi maupun keluhan masyarakat dalam rangka menciptakan kamtibmas kondusif, dan kegiatan pembagian sembako di tiga desa berakhir dengan keadaan Aman dan Kroduktif,terang Kapolsek.

Dalam kegiatan bansos seperti ini tentu tidak bisa di jangkau secara keseluruhan atau mengakomondir semua kebutuhan warga miskin namun paling tidak kata Kapolsek dapat meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari, pungkas Kapolsek.jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *