Ranting Bayangkari KSKP Merak Berbagi Kebahagiaan Dengan Bagikan Takjil 200

 138 total views

CILEGON,- Global Investigasi news.com -Senyuman Ramadhan 1444 Hijriah Bhayangkari Ranting KSKP Merak berbagi Kebahagian di bulan suci Ramadhan dengan membagikan Takjil untuk berbuka Puasa kepada pejalan kaki dan roda dua di depan Terminal Terpadu Merak, Selasa (12/04/2023).

Read More

Kegiatan tersebut diikuti IPTU Atep Mulyana SH, Msi, Kapolsek KSKP Merak beserta jajaranya. Acara pembagian 200 Takjil berjalan dengan lancar.

Lebih lanjut NY. Neni Pancawati Ketua Ranting Bayangkari KSKP Merak,” mengungkapkan kepada awak media
Kegiatan tersebut diikuti Kapolsek KSKP Merak IPTU Atep Mulyana, beserta jajaranya. Acara berjalan lancar dan sukses.

Ketua Bhayangkari Ranting KSKP NY. Neni Pancawati memaparkan, pada hari ini Kami dari Bhayangkari KSKP Merak membagikan Takjil dengan tujuan bersedekah untuk sesama. Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan.

“Semoga menjadi berkah untuk masyarakat Kota Cilegon khususnya wilayah Merak,”tutur Neni Pancawati Kepada awak

“Alhamdulillah pada hari kita membagikan 200 takjil kepada masyarakat yang membutuhkan, semoga bermanfaat bagi sesama.

“Selain itu, Ketua Bhayangkari KSKP Merak Berpesan kepada bagi para pemudik, karena kami dari wilayah KSKP Merak Dimana sebagai istri Bhayangkari KSKP Merak mendukung tugas polri suami kita dalam melaksanakan tugas pengamanan PAM lebaran 2023.

“Semoga lancar tidak ada kendala semua selamat sampai tujuan bertemu dengan keluargganya di bulan Ramadhan penuh berkah ini.

“Semoga menjadi berkah untuk masyarakat Kota Cilegon khususnya wilayah Merak,”imbuhnya

Alhamdulillah pada hari kita membagikan 200 takjil kepada masyarakat yang membutuhkan, semoga bermanfaat bagi sesama.

“Selain itu, Ketua Bhayangkari KSKP Merak Berpesan kepada bagi para pemudik, karena kami dari wilayah KSKP Merak Dimana sebagai istri Bhayangkari KSKP Merak mendukung tugas polri suami kita dalam melaksanakan tugas pengamanan PAM lebaran 2023. semoga lancar tidak ada kendala semua selamat sampai tujuan bertemu dengan keluargganya,” tutup
(Beni/Him/Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *