Kunjungi Lanud Zam, Pangkoopsud II Berikan Pembekalan Personel

 253 total views

Mataram,NTB,
Globalinvestigasinews Com – Danlanud Zam Kolonel Pnb R. E. Kargono, S.M., M.Han. menerima kunjungan kerja Pangkoopsud II Marsda TNI Andi Kustoro, S.E. dan Ketua PIA AG D.II Koopsud II (Ny. Iswari Andi Kustoro). Ke Lanud TGKHM ZAM, Mataram. Kamis, (13/4/2023)

Read More

Kedatangan Pangkoopsud II beserta rombongan disambut oleh Danlanud Zam Kolonel Pnb R. E. Kargono, S.M., M.Han. didampingi para Kadis di BizamBizam dengan kesenian khas Lombok Gendang Beleq. Turut menyambut, Sekda Prov. NTB (L. Gita Ariadi, M.Si.), Wakil Ketua DPRD NTB (Bpk. H. Muhzir), Kasiren 162/WB (Kolonel Kav. Eko Hermawan, S.IP.), Itwasda Polkda NTB (Kombes Pol Djoko Hariutomo, S.I.K., M.Si.) dan Perwakilan dari BNN (Kombes Pol Cheppy Ahmad Hidayat, S. Ag.)

Kunjungan kerja ini dilaksanakan dalam rangka pemberian pengarahan dan serah Terima jabatan Komandan Lanud TGKHM ZAM yang akan dilaksanakan Jumat 14 April 2023.

Pangkoopsud II dalam rangkaian kunjungan nya ke Lanud Zam melihat TK Angkasa dan Mako Lanud Zam. Sebelum nya rombongan Pangkoopsud II mengunjungi Baseops Bizam, Bukit Jokowi dan Bukit 360.

Seluruh personel Lanud Zam hadir dalam pengarahan Pangkoopsud II yang dilaksanakan di Hotel Aruna, Senggigi. Dalam pengarahan tersebut Pangkoopsud II mengajak setiap personel Lanud Zam untuk bersyukur dan bersabar dalam bertugas.

“Pemimpin yang ideal adalah pemimpin yang dapat menyelesaikan berbagai masalah yang kompleks disertai dengan kreativitas dalam tugas yang dijalani. Pemimpin yang sukses berawal dari sebuah dukungan dan peran seorang istri” ucap Pangkoopsud II diawal pembekalan.

Dalam pengarahannya Pangkoopsud II mengatakan setiap individu memiliki potensi sesuai dengan kemampuannya masing-masing yang harus dikembangkan.

Bersamaan dengan kegiatan kuker Pangkoopsud II, Ketua PIA AG D.II Koopsud II dan para pengurus juga melakukan kunjungan ke TK Angkasa, Posyandu Nuri
dan Kantor PIA AG Lanud TGKHM ZAM, yang diterima oleh para pengurus PIA AG Cab.6/D.II beserta anggota PIA AG Lanud TGKHM ZAM.

Turut serta dalam kunjungan ini para Asisten Koopsud II dan para pejabat Koopsud II.(GIN.01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *