Pemerintah Desa Margawangi, Kecamatan Leuwidamar Bangun Jalan Lapen di Dua Kampung

 144 total views

Lebak-Banten, Globalinvestigasinews.com – Guna memberikan rasa aman dan nyaman, kepada masyarakatnya dalam hal infrastruktur, Pemerintah Desa Margawangi, kecamatan Leuwidamar kabupaten Lebak Banten, realisasikan pembangunan jalan lapen.

Read More

Kepala Desa Margawangi H.Sumitra pakot, merasa keberhasilan nya dalam menjabat, adalah dengan terealisasikannya pembangunan jalan, karena jalan yang baik akan mampu melahirkan warga yang sejahtera, begitu pula sebaliknya, jika kondisi jalan yang rusak dapat menghambat perkembangan perekonomian masyarakat.

Kepala Desa Margawangi H.Sumitra Pakot, melalui Kasie Ekbang Desa Margawangi Mursid, menyampaikan pada awak media Globalinvestigasinews, pada Kamis (13/4/2023)

“Pemerintah Desa Margawangi, telah merealisasikan pembangunan jalan lapen di dua titik, yaitu di Kp.Kikenot dan Kp. Babakan Hilir, dengan volume panjang 450 meter, lebar 2,5 meter. Dana yang kami alokasikan yaitu diserap dari Dana Desa, dengan jumlah anggaran mencapai Rp 170 juta”. Ungkapnya

Mursid juga menerangkan, “Bahwa, dengan adanya kegiatan pembangunan jalan lapen ini, masyarakat jadi lebih mudah dan nyaman saat melintasi jalan di antara dua kampung tersebut, tidak ada lagi kekhawatiran akan adanya kecelakaan akibat jalan berlubang, dan jalan becek jika sudah datang musim penghujan”. Tutupnya

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *