Polres Lumajang Salurkan Bantuan Paket Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

 134 total views

Lumajang – Polri terus bergerak memberikan bantuan sosial berupa paket sembako bagi warga kurang mampu.

Read More

Kali ini melalui Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polres Lumajang menyalurkan bantuan sosial paket sembako kepada warga masyarakat miskin di kabupaten Lumajang.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga. Khususnya bagi warga misikin yang tidak mampu yang ada di wilayah Kabupaten Lumajang,” Ujar Kasat Binmas Polres Lumajang AKP Didik Sugiarto,Rabu (12/4)

Dalam kegiatan baksi sosial, Sat Binmas Polres Lumajang memberikan Bantuan sosial 50 paket sembako kepada warga masyarakat miskin yang tidak mampu di wilayah Kabupaten Lumajang.

“Semoga sedikit bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat,” tuturnya.

AKP Didik Sugiarto mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada Masyarakat.

“Kami hanya menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi, memberikan pengayoman, perlindungan dan melayani masyarakat seperi saat ini” Ungkapnya.

Dalam pelaksanaanya Polres Lumajang terus memanfaatkan program bantuan sosial (Bansos) berupa Sembako tepat di Bulan yang penuh berkah dan mengharapkan sedikit membatu masyarakat yang membutuhkan serta menjadi ladang amal juga bagi Polres Lumajang,

“Semoga kami dapat membantu meringankan beban ekonomi kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan sosial ini.” Ungkapnya.

Selama kegiatan ini berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif, masyarakat yang menerima bantuan sosial menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian Polri khususnya kepada Polres Lumajang.

“Terima Kasih untuk Polres Lumajang atas bantuannya, kami sebagai masyarakat sangat terbantu dengan adanya bansos dari Polres. Semoga Polres Lumajang senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam bertugas.” Ungkapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *