Kabid Humas Polda Jabar : Gelar OPS Pekat, Polisi Amankan Delapan Botol Miras Jenis Ciu

 122 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Gelar OPS Pekat, Polisi Amankan Delapan Botol Miras Jenis Ciu

Polisi melaksanakan razia selektif dengan sasaran Penyakit Masyarakat (Pekat) serta tindak pelanggaran hukum lainnya yang dapat menimbukan gangguan Kamtibmas selama bulan suci ramadhan. kamis, (13/4/2023)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa tujuan ops pekat yaitu untuk memberantas berbagai macam kejahatan dan perilaku negatif di masyarakat seperti penyalahgunaan narkoba, prostitusi dan perjudian ilegal.

Hasil dari kegiatan ini, Polsek Patrol Polres Indramayu Polda Jabar berhasil mengamankan minuman keras dari warung milik inisial E di Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP Dr. M. Fahri Siregar mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat selama bulan suci Ramadhan.

Selain itu, kegiatan ini dilakukan dalam rangka upaya untuk mencegah, terjadinya perbuatan perbuatan menyimpang, yang dilakukan masyarakat akibat mengkonsumsi miras.

“Ini salah satu tugas Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat”, ungkapnya.

“Dengan adanya patroli cipta kondisi ini, harapannya agar kegiatan warga selama Ramadhan bisa berjalan aman dan tenang.” Ujarnya.

Bandung 13 April 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *