Kapolres Bangka Barat Pimpin Sertijab Dua Kapolsek

 243 total views

Polres Bangka Barat gelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Jebus dan Kapolsek Simpang Teritip di Lapangan Apel Polres Bangka Barat, Jumat (14/04/2023).

Read More

Dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK dan dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU), para kapolsek jajaran dan perwakilan anggota masing-masing satuan kerja polres setempat.

Dalam sertijab itu dua kapolsek yang diganti adalah Kompol Ghalih Widyo Nugroho, Sh, Sik Kapolsek jebus, mendapat jabatan baru sebagai kasubbagmutjab bagbinkar Ro SDM Polda kep. Babel. Digantikan AKP Yudha Prakoso, SIK menjadi kapolsek Jebus, Iptu Imam Satriawan, SH Kapolsek Simpang Teritip di angkat menjadi kapolsek Sijuk Polres Belitung
Ipda Rendy Kurniawan Basuki
Sebelumnya menjabat sebagai kaur binopsional sat reskrim polres Bangka Barat, mendapat jabatan baru sebagai kapolsek simpang teritip

Dalam amanatnya Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK mengatakan mutasi jabatan di satuan kepolisian merupakan hal yang biasa dalan melakukan penataan organisasi dan pengembangan karir anggota.

Ditambahkannya, kepada pejabat baru diharapkan untuk segera melakukan penyesuaian dalam melaksanakan tugasnya.

“Dan untuk pejabat lama terima kasih, karena telah melaksanakan tugas dengan baik selama menjabat, dan semoga ditempat yang baru dapat sukses dalam berdinas dan karir” tutup kapolres.
(Amri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *