Keluarga PDAM Grup Kabupaten Jember Mengadakan Acara Khataman serta Buka Bersama dengan para Awak Media dan Karyawannya

 178 total views

Keluarga PDAM Grup kabupaten jember mengadakan acara khataman serta buka bersama dengan para awak midia dan para karyawan karwatinya. Serta bagi2 air gratis bagi penguna pelanggan yang kurang mampu,
13/04/2023
Jatim. Jember
https://globalinvestigasinews.com
Dan melaksanakan kegiatan rutin setiap tahunnya dengan mengadakan khataman alquran dan buka bersama serta terawih berjamaah .

Read More

Bulan yang penuh berkah ini dihiasi dengan kegiatan agama teruma dengan membaca alquran disetiap harinya bagi semua karyawan kantor PDAM diwaktu jam istirahat siang yang dilakukam secara rutin dibulan suci ramdhan.

Dan Alhamdulilah dalam pencapaian satu bulan di bulan ramadhon ini yang kami adakan di lima tempat lain dan sudah hatam dua kali.

Dan kami juga di bulan ramadhon ini mempunyai program sedekah air dan kami berikan bagi setiap pelanggan yang kurang mampu dan yang memang tidak mampu dan mempuyai tunggakan.
Kami bisa mengkafer semuanya dengan program sedekah air.

Harapan kami selaku Direktur Utama Pt PDAM Tirta Pendalungan kabupaten jember dan jajarnya semoga dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi semuanya dan semoga di tahun berikut nya kami bisa memberikan yang lebih baik lagi dari yang sudah terlaksana di bulan suci ramadhan tahun ini .. Pungkas masduki

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *