Ratusan Warga Desa Tanjung sari Mendapat Bansos dari Ketahanan Pangan RI

 106 total views

Globalinvestigasinews,com. Palas, Lampung Selatan 740 Kepala Keluarga Desa Tanjung Sari Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan menerima Pangan berupa 10 Kg Beras, Kamis, (13/04/2023)

Read More

Bantuan sosial berupa beras dari kementrian pertanian melalui dinas ketahanan pangan, Desa Tanjung sari menerima, 7400 Kg Beras berukuran 10 Kg yang akan di serahkan ke 740 KK yang telah terdaftar sebagai penerima.

Kepala desa, Tanjung sari Jarwono mengatakan hari ini pihaknya menerima beras dari kementrian pertanian sebanyak 7400 Kg, dan akan langsung di bagikan kepada masyarakat penerima yang telah terdaftar dari kementrian sosial sebagai penerima.

“Beras berukuran 10 Kg, akan langsung kami bagikan kepada penerima, jadi masyarakat yang nanti mendapat undangan oleh kepala dusun masing-masing silahkan mengambil di kantor desa sesuai jadwal,” ucap dia

Dengan di bagikan bansos berbentuk beras tersebut di harapkan bisa membatu masyarakat yang saat ini bertepatan pada bulan suci Ramadhan.

Di singgung soal penerima bansos dirinya hanya menerima data dari kabupaten, saat ini apataratur desa sedang mengecek data penerima, untuk di kumpulkan perkadus.

“Kami hanya menerima dan selanjutnya kami akan menyerahkan sesuai data yang kami terima,” pungkas dia
(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *