BASARNAS dan Tim Gabungan Kepolisian Brimob Polda Jawa Barat Masih Terus Pencarian Korban Tenggelam Sungai Citarum

 118 total views

Bandung.Humas Polda Jabar kepala kepolisian Sektor Kecamatan Solokanjeruk (Ajun Komisaris Polisi) AKP.Asep Dedi,menyampaikan bahwa pencarian korban tenggelam sungai citarum kecamatan solokanjeruk ,Tim gabungan Brimob Polda Jawa Barat ,bersama Basarnas,Satpol PP dan tim Tagana di Hari yang ke -3 terus berlanjut telesuri sungai citarum sampe sektor 2 sungai citarum Kecamatan Baleendah.

Read More

Dilaksanakan titik pencarian Hari Ke-3 Subsektor 2 Desa Bojongmas Satgas Citarum harum Sektor 5(Selasa 8/5/23) Kecamatan Solokanjeruk KabupatenBandung.

Dalam kesempatanya AKP.Asep Dedi ,menyampaikan bahwa pelaksanaan pencarian kembali hari Ke-3 ,kita menyisir sampai ke ujung ,dari sektor 2 sampai sektor 5,berharap korban tenggelam bisa di temukan hari ini kami selalu ber Doa,dan saya ucapakan terima kasih kepada rekan-rekan dari Basarnas juga dari Polda Jabar ,polresta Kabupaten Bandung Alhamdulilah bisa bekerjasama ,tetap semangat dan mudah-mudahan korban cepat bisa ditemukan.

Dan harapan kami tentunya dari pencarian ini sangat berharap ,dengan cuaca yang mendukung untuk pencarian ,kami bisa melaksanakan sampe sore melsksanskan tugas pencarian korban.

Selanjutnya untuk anggota kami sektor kecamatan solokanjeruk anggota tetap stanbay ,terus sambil menunggu laporan dari anggota kami, keseluruhan anggota dari kepolisian 60 orang,yaitu gabungan anggota dari polsek,dari koramil juga ,Basarnas dan juga dari satpol PP serta dari masyarakat juga ada,dan tim gabungan dari Brimob Polda Jabar juga turut membantu langsung menelusuri sungai citarum,jadi intinya kami dari kepolisian Sektor Solokanjeruk berharap korban tenggelam segera,secepatnya bisa ditemukan di hari ini. Amin.pungkasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *