Partai Gerindra Sergai Targetkan 11 Kursi, Nama dr. Riski Tak Masuk Dalam Bacaleg

 163 total views

SERGAI, GLOBAL INPESTIGASi NEWS COM Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang Partai Gerindra Kabupaten Serdang Bedagai tampaknya tidak diperkuat mantan Ketua DPRD Serdang Bedagai dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan yang diketahui saat ini masih tercatat sebagai Anggota DPRD Sergai dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) periode 2019-2024.

Read More

Demikian dibenarkan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakkan Indonesia Raya (Gerindra) Sergai, Budi SE didampingi Sekretaris Ilham Ritonga, Bendahara James Hotlan Pangaribuan dan 6 anggota DPRD Sergai Fraksi Gerindra, saat mendaftarkan 45 Bacaleg nya di Kantor KPU Serdang Bedagai.

“Sejauh ini saudara dr. Riski Hasibuan tidak ada mendaftarkan dirinya untuk maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) pemilu 2024 di Kantor DPC Gerindra Sergai, dari 7 incumbent anggota DPRD Sergai dari Partai Gerindra, hanya 1 incumbent yang tidak mendaftar, 6 orang lainya masih mendaftar di Pileg pemilu 2024 bahkan ada wartawan juga sebagai bacaleg Gerindra. Nah hasil daripada rapat kami bersama Bacaleg kita memperjuangkan agar meraih 11 kursi,”paparnya. 

Dikatakan Budi, dirinya belum tahu apa sebab dr. Riski tidak mencalon dirinya sebagai bacaleg di Partai Gerindra Sergai pemilu 2024, dan saya pikir saudara dr. Riski mempunyai visi misi yang cukup baik, ia adalah pemuda yang mempunya potensi, pintar dan mempunyai kemampuan.

“Belum terkomunikasi sampai hari ini dengan dr. Riski apa sebab ia tidak mendaftar, dr. Riski mempunyai visi misi yang cukup baik, mungkin beliau mempunyai visi misi yang baik lagi,”ujarnya.

Terpisah, Anggota DPRD Sergai dari Partai Gerindra dr. Riski Ramadhan Hasibuan saat dikonfirmasi wartawan melalui pesan WhatsApp membenarkan dirinya tidak mendaftar sebagai bacaleg di pemilu 2024 dari Partai Gerindra.

“Saya hanya menghabiskan masa jabatan saya di DPRD, pastinya saya tetap bantu masyarakat semampu dan sebisa saya, namun saya mau fokus usaha. Karena saya sedang membuka cabang usaha di luar Sumatera Utara, jadi saya mau fokus pengembangan usaha,”bilangnya.

Pantauan wartawan, Partai Politik yang sudah mendaftarkan Bacalegnya di Kantor KPU Serdang Bedagai dari 18 Partai Politik (Parpol) masih 6 Parpol yang mendaftarkan Bacaleg nya yaitu PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerindra dan Partai Ummat.( J.Purba )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *