Kabid Humas Polda Jabar : Berikan Rasa Nyaman, Polisi Patroli ke Obwis di Ciamis

 153 total views

Kabid Humas Polda Jabar : Berikan Rasa Nyaman, Polisi Patroli ke Obwis di Ciamis

Read More

Personel Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli di kawasan obyek wisata. Patroli ini dilaksanakan di kawasan obyek wisata water boom Sumber Jaya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (13/05/2023).

Patroli ini laksanakan oleh Kanit Pam Obvit Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar Aipda Asep Nana. Selain itu juga melibatkan sejumlah personel Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, patroli ini dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Ini betujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

“Pengamanan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat, terutama mereka yang berwisata di Waterboom Sumberjaya,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tonpo S.I.K. M.Si mengimbau kepada semua pihak untuk tetap selalu waspada terhadap bahaya tindak kriminalitas. “Mari kita ciptakan dan jaga situasi kamtibmas yang kondusif.” ujarnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *