Munas FASI, Utamakan Safety Disetiap Kegiatan

 166 total views

Mataram,NTB,
Globalinvestigasinews Com – Komandan Lanud Zam Kolonel Pnb Erwin Sugiandi, M. Han., hadiri pembukaan Musyawarah Nasional Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) di Persada, Halim PK, Jakarta. Sabtu, (13/5/2023)

Read More

Dalam sambutan pembukaan Kasau mengucapkan terima kasih dan apresiasi juga saya sampaikan kepada para atlet, pembina, pelatih, dan segenap pendukung, atas berbagai prestasi yang telah dicapai selama periode yang sama.

Olahraga dirgantara memiliki risiko yang sangat tinggi. Kesalahan sekecil apa pun dapat berakibat fatal. Segenap pengurus dan atlet FASI agar senantiasa mengutamakan faktor safety pada setiap kegiatan. Mengedepankan prinsip, bahwa FASI dan Safety adalah dua hal yang tidak boleh terpisahkan.

Selanjutnya Kasau berpesan agar FASI dapat lebih adaptif terhadap perkembangan teknologi yang harus kita wadahi dan kita bina sebagai olahraga
dirgantara yang baru.Terobosan dalam olahraga dirgantara berbasis teknologi tersebut, misalnya sepertiDrone Racing1 dan Wingsuit Flying2.

Dalam Munas, KASAU ditetapkan sebagai Ketua Umum PB. FASI 2023-2027, sekaligus memberi mandat kepada Ketua Umum untuk menyusun formatur kepengurusan PB. FASI 2023-2027.(GIN.01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *