Kanit Binmas Menghadiri Giat Pembagian PMT Untuk Keluarga Rawan Stunting di Desa Pasirgintung

 128 total views

Lebak-Banten, Globalinvestigasinews.com –  Dalam rangka mewujudkan Indonesia Sehat, maka Pemerintah Kabupaten Lebak melalui Pemerintah Desa Pasirgintung Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak-Banten, menyelenggarakan pembagian PMT (Program Makanan Tambahan) kepada Keluarga rawan Stunting, bertempat di Balai Desa Pasirgintung. Pada Senin (15/5/2024).

Read More

Agenda pembagian PMT (Program Makanan Tambahan) Keluarga rawan Stunting, berupa 1 paket berisi Daging Ayam 1 (Satu) Kilogram, dan Telur 10 (Sepuluh) Butir kepada setiap KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dengan total penerima sejumlah 68 KPM.

Dalam giat tersebut, dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Cikulur Polres Lebak BRIPKA Bayu Aji, Kepala Desa Pasirgintung Sdra Budi, beserta perangkatnya dan sejumlah 68 KPM yang datang secara bergantian.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Cikulur AKP Kemas Husni Thamrin menjelaskan,
“Saya perintahkan Kanit Binmas BRIPKA Bayu Aji, untuk menghadiri giat pembagian PMT (Program Makanan Tambahan) Keluarga rawan Stunting di Desa Pasirgintung”. Ungkapnya.

Kapolsek Cikulur juga menambahkan, “Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat membantu tumbuh kembang balita stunting untuk tumbuh baik sesuai dengan usianya”. Imbuh orang nomor satu di Polsek Cikulur.

Selain itu juga, dalam giat Kanit Sabhara memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada perangkat desa dan warga Pasirgintung,
“Agar selalu berhati – hati dan waspada terhadap bencana alam, serta apabila ada Pengaduan atau Laporan silahkan menghubungi Layanan 110 Kepolisian Resor Lebak atau Polsek Cikulur “. Pesannya.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *