Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak Hadiri Giat Penyampaian LPPdes Tahun 2022 di Aula Kecamatan Leuwidamar

 97 total views

Lebak-Banten, Globalinvestigasinews.com – Guna meningkatkan Sinergitas antara Polri, TNI dan pemerintahan Kecematan Leuwidamar, Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak, hadiri giat undangan Penyampaian Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Desa (LPPdes) tahun Anggaran 2022 Se-kecamatan Leuwidamar, yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak-Banten. Pada Senin (15/5/2023).

Read More

Pada kegiatan rapat penyampaian Laporan Penyelenggaran pemerintahan Desa, di buka oleh Camat Kecamatan Leuwidamar H.Arsid S.Sos., beserta jajaran Staf kecamatan, Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi beserta Kanit Intelkam, Danramil Leuwidamar Kapten CHB Asep Johana, para Kepala Desa se-kecamatan Leuwidamar, bersama Sekdes, Prades, Ketua BPD dan Pendamping Desa se-kecamatan Leuwidamar.

Dalam kegiatan tersebut, hadir team Monitoring dan Evaluasi (Monev) dari kabupaten Lebak, sdr. Aris.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi, menyampaikan pesan-pesan,
“Bahwa, para Kepala Desa wajib membuat laporan pertanggung jawaban Kepala Desa, secara tertulis kepada Bupati Lebak melalui Camat Kecamatan Leuwidamar,” Ungkapnya.

Lebih lanjut Sudedi,
“Selain itu juga, Polsek Leuwidamar selaku keamanan siap mendukung dan bekerjasama, serta membantu program – program pembangunan yang berada di wilayah Kecamatan Leuwidamar.,” Ujarnya.

Masih kata Sudedi,
“Kita harus terus aktif, menghadiri setiap kegiatan masyarakat maupun institusi pemerintah di wilayah sehingga dapat mengetahui setiap perkembangan yang terjadi dan dapat diantisipasi terjadinya masalah,” Tuturnya.

Sudedi juga menegaskan,
“Kepada Forkompincam kecamatan Leuwidamar, untuk terus meningkatkan sinergitas dengan semua elemen pemerintah dan masyarakat, dalam mendukung program pemerintah,” Tegasnya.

Terakhir Sudedi menambahkan,
“Dan tidak lupa, saya ucapkan terimakasih, kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, disegala bidang,” Tukas orang nomor satu di Polsek Leuwidamar.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *