Kapolsek Warunggunung Polres Lebak Melakukan Pengamanan Perpisahan di SMP Negeri 1 Warunggunung

 155 total views

Lebak-Banten, Globalinvestigasinews.com – Kegiatan KA Polsek Warunggunung bersama anggota piket melakukan pengamanan di acara perpisahan SMP 1 Warunggunung, yang mana kegiatan pengamanan tersebut merupakan salah satu tugas Anggota yakni dengan melaksanakan pengamanan kepada masyarakat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Read More

Seperti halnya yang dilakukan Kapolsek Warunggung Polres Lebak, AKP Ahmad Sachlan dan anggota, melakukan pengamanan masyarakat Kecamatan Warunggunung Kabupaten Lebak. Senin (15/5/2023).

Dalam kesempatan yang baik itu Kapolsek Warunggunung, AKP Ahmad Sachlan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada wali kelas maupun orang tua siswa – siswi SMP 1 Warunggunung tersebut, agar perlu menghimbau anak anaknya agar tidak uforia berlebihan atas kelulusan yang telah di raih.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Warunggunung AKP Ahmad Sachlan, untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat, hal ini dilakukan untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif, serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” pungkas.orang nomor satu di Polsek Warunggunung.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *