Ketua PPP Kota Cilegon Mengawal Pendaftaran Bacaleg PPP Kota Cilegon Ke KPUD Dihadiri Ribuan Kader dan Simpatisan

 197 total views

CILEGON – Global Investigasi news.com – Dewan pimpinan cabang Partai Persatuan pembangunan Mendaftar Caleg Ke KPU kota Cilegon sekitar pukul 17.00 Yang beralamat Jalan Kyai Haji Abdul Latif blok J No 2 Kelurahaan Bendungan Kecamatan Cilegon kota Cilegon Minggu (14/05/2023)

Read More

H.Sahruji SH. Ketua DPC partai PPP kota Cilegon ,” mengatakan Para kader dan simpatisan partai PPP hari ini begitu antusias hadir mendampingi caleg nya, saya cintai dan saya banggakan, bapak ibu terima kasih dari unsur Kepolisian dan serta jajarannya sudah melakukan pengamanan sehingga sukses aman dan terkendali,”ujar H.Sahruji.

Saya juga sangat senang sekali hadir untuk mendaftar Ke KPU Kota Cilegon dan Alhamdulillah Partai PPP no 17 juga menjadi peserta Pemilu tahun 2024, semoga apa yang kita lakukan tanggal dan nomor ini tepat, sehingga ini bisa menjadi kemudahan kepada masyarakat Kota Cilegon yang di pilih untuk tahun 2024.

“Alhamdulillah yang mendaftar bakal Calon di PPP ini di berikan kemudahan oleh Allah, banyak yang hadir dan cinta Partai PPP, kita mohon meminta Doa dan dukungan nya untuk Keluarga besar PPP Kota Cilegon, FAC, Ranting untuk kerjasama yang baik, dalam Verifikasi kami juga menampilkan calon-calon kami ini 70 % adalah wajah -wajah milenial.

Dan selebihnya itu terdiri dari kalangan tokoh masyarakat, tokoh agama, jadi masyarakat mempunyai pilihan memilih bakal Calon PPP.

Menurut Ketua DPC PPP Kota Cilegon, Kita menargetkan tidak terlalu banyak untuk mencapai kursi akan tetapi berapa pun bisa menjadi pemenang pemilu di tahun 2024,” Pungkas H.Sahruji

(Abdulrohim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *