KPUD Kab. Malteng Nyatakan 100% Berkas Bacaleg PKN Kabupaten Maluku Tengah Lengkap

 120 total views

Partai Kebangkitan Nusantara yang baru seumur jagung namun menampilkan bibit – bibit unggul politik yang cakap, berwibawa, serta berkualitas dalam menjadi wakil Rakyat di Parlemen Legislatif Kab. Maluku Tengah.

Read More

Hari ini tepatnya pada pukul 18 : 00 Wit hingga berakhir pada pukul 20 : 00 Wit, Pimpinan Cabang (Pimcab) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) mendaftarkan 40 Bacaleg ke KPUD Kab. Malteng. Minggu 14/05/2023

Setelah melewati tahapan pemeriksaan KPUD Kab. Malteng yang di saksikan oleh Bawaslu Kabupaten Malteng, maka PKN di nyatakan berkas lengkap dan mendapat apresiasi dari pihak KPUD Kab. Malteng.

Sementara di sekretariat PKN usai dari KPUD, Ketua Pimcab PKN Kab.Malteng Abdul Gani Ngangun kepada media mengatakan” pihaknya puas dengan hasil dari KPU saat pendaftaran dan berkas Bacaleg di periksa semua lengkap 100%.

Gani juga mengatakan” dalam proses administrasi KPU tadi tidak di dapati satupun kesalahan administrasi, oleh karena itu pihaknya memiliki niat, serta antusias yang tinggi akan merebut kemenangan pada Pemilu 2024 nanti dan akan merebut kursi DPRD Kab. Malteng. Ucap Gani

Lanjutnya” pihaknya mempunyai alasan yang kuat karena Pimcab PKN Kab. Malteng memiliki 40 Caleg yang tersebar di 6 dapil.

Prinsipnya adalah pihaknya baru datang pesawatnya masih baru, namun nahkodanya profesional, oleh karena itu besar keyakinannya akan berhasil merebut kursi di DPRD Kab.Maluku Tengah dan akan menduduki satu Fraksi utuh. (Adita)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *