Partai GARUDA Resmi Mendaftarkan Diri sebagai Partai Politik Peserta Pemilu ke KPUD Kabupaten Halmahera Selatan

 195 total views

Partai GARUDA Resmi Mendaftarkan Diri sebagai partai politik peserta pemilu ke KPUD kabupaten Halmahera selatan. provinsi Maluku Utara pada 14/5/2023

Read More

Ginews tv investigasih com. ketu DPC partai GARUDA kab. Halmahera selatan IKBAL WANGELOBI usia menyarahkan dokumen peserta pemilu ke KPU Halsel dirinya Sampat menyampaikan dengan penuh semangat di tengah” menghadapi gejolak politik yg akan kita hadapi saat ini Bukanlah hal yang mudah akan tetapi jika kita selalu berkomitmen dan kerja sama yang baik insyah Allah tahapan demi tahapan kita akan laluinya dengan sengat mudah.

Lanjut IKBAL.partai GARUDA adalah partai petarung dalam menyongsong pesta dekmorasi yg akan di selenggarakan nantinya pada 14 /2/2024 nanti kesiapan figur figur caleg terbaik insyah Allah bisa menjadi pelayan masyarakat untuk kedepan. Masih banyak hal yang perlu disiapkan namun dengan semangat partai GARUDA akan bisa menghadapi semua itu dengan baik “menurutnya.

Melalui doa dan Harapan dukungan masyrakat GARUDA optimis akan bisa merai hasil yang baik dalam pemilihan legeslatif mendatang insyah allah di semua dapil bisa mendapatkan kursi.” (**)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *