“Pers Harus Bisa Menjaga Integritas dan Menjadi Literasi yang Menginspirasi Masyarakat ?!”

 97 total views

Pers Harus Jaga Intergritas Dan Bisa menjadi Linterasi yang Menginspirasi Masyarakat.
14/05/2023
Jatim .jember
https://globalinvestigasinews.com
merupakan bagian penting bagi masyarakat dan pemerintah. Olehnya itu, peran pers diharap menjadi dinamika dalam proses pembangunan masyarakat melalui prespektif pemikiran yang dibangun melalui berbagai karya jurnalistik.

Read More

“Bekerja dengan pers dan media dalam porsi dan fungsinya. Di mana media dan rekan-rekan jurnalis tetap bisa berkembang dan saling menjaga integritas,” Kami sebagai anggota awak Media Global investigasi news. com
Merasa sangat bershukur dan selalu bangga mengemban amanah sebagai jurnalistik .
seiring dengan era digital saat ini, pers harus juga bisa berkembang dengan sehat, baik, menginspirasi, serta bisa mengedukasi sebagai salah satu literasi bagi masyarakat.

“Peran ini harus betul-betul konsisten dan disadari sebagai tangung jawab para insan jurnalis dimana saja berada. Bukan hanya memberitahukan informasi tapi dapat menjalankan fungsinya dengan tepat itulah tugas utama kami sebagai jurnalistik Global inews.

Karena itu, sangat dibutuhkan pengalaman jam terbang pemahaman dan tentunya keahlian dalam memahami berbagai fenomena dan persoalan yang terjadi ditengah masyarakat.

Dalam sebuah karya-karya jurnalistik dan lebih luas lagi perannya kami tentunya juga bisa memberikan kemaslahatan bagi masyarakan diseluruh nusantara.

Kami sebagai jurnalis, mengharapkan bisa membuat perubahan positif yang menyentuh segala aspek pemikiran lintas waktu mampu sekaligus mengedukasi dan meliterasi masyarakat.”

Karna Karya jurnalistik melalui pena bisa lebih membuat perubahan. Ini jika dibandingkan senjata yang bisa masuk dalam jiwa dan pemikiran. Yang terpenting, adalah bagaimana kita sebagai jurnalistik dalam berkarya agar terus menjunjung tinggi kode etik. “Serta berpedoman pada UU Pers no 40 tahun 1999,”

Kami Sebagai mitra pemerintahan, berharap terjalin sinergitas yang positif Sesuai dengan fungsi dan peran kami Selaku Media Di Global investigasi news.
Mastuki

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *