Silaturahmi Pemuda Pancasila MPC Kab. Kebumen Bersama Ketua MPW Jawa Tengah

 375 total views

Kebumen, 15-05-2023 Globalinvestigasinews.com

Read More

Ormas Pemuda Pancasila MPC Kebumen pada hari ini Senin, 15-05-2023 yang bertempat di Balai Pertemuan Desa Kemukus-Gombong mengadakan rapat koordinasi,sosialisasi dan konsolidasi sekaligus halal bihalal silaturahmi bersama segenap pengurus MPC serta pengurus PAC se kebumen dan sekitar 250 anggotanya. Hadir juga dalam acara tersebut, Ketua MPC Kebumen Edi Purwanto beserta pengurusnya, serta Ketua MPW Jawa Tengah H. Bambang Eko Purnomo, S.E, S.H, M.M beserta pengurus MPW jawa tengah, serta KOTI MAHATIDANA MPC Kebumen.

Acara tersebut disamping rapat koordinasi dan silaturahmi juga membahas tentang persiapan Musyawarah Cabang Kebumen (MUSCAB) yang agendanya akan di laksanakan pada tanggal 31-05-2023. yang mana bisa di artikan bahwa Ormas Pemuda Pancasila Kebumen akan segera melaksanakan pemilihan Ketua MPC baru untuk memimpin Ormas PP Kebumen untuk 5 tahun kedepan.

Ketua MPC Kebumen Bung Wanto memberikan keterangan ” akhir bulan ini kami akan melaksanakan pemilihan ketua MPC untuk kebumen. jadi pada kesempatan hari ini saya mengucapkan permintaan maaf saya khususnya kepada seluruh anggota pemuda pancasila kebumen juga kepada seluruh masyarakat kebumen pada umumnya apabila selama 1 tahun ini saya dalam memimpin Ormas Pemuda Pancasila di Kebumen banyak kekurangan dan kesalahan. Secara demokrasi, Semua anggota Pemuda Pancasila Kebumen bisa dan boleh di calonkan untuk menjadi Ketua MPC Kebumen dengan syarat dan ketentuan yang sudah tercantum dalam AD/ART Ormas Pemuda Pancasila. Pesan saya agar kita semua tetap solid dan kompak serta jangan pernah lelah untuk terjun langsung membantu masyarakat yang kesusahan dan yang sedang tertimpa musibah seperti apa yang sudah kita lakukan selama ini” terangnya

Ketau MPW Jawa tengah Bung H. Bambang Eko Purnomo, S.E, S.H, M.M, atau yang akrab di panggil Bung BEP menyampaikan bahwa ” Dulu waktu saya pertama kali menjabat sebagai Ketua MPW Jawa Tengah periode pertama, di kebumen ini sudah lumayan ada atribut-atribut Ormas Pemuda Pancasila. Tapi sayangnya belum ada satupun yang mempunyai Kartu Tanda Anggota. Tapi untuk saat ini Luar biasa dan terimakasih kali ini saya sampaikan ke Ketua MPC kebumen dan Semua pengurusnya karena saat ini Kebumen anggotanya melebihi kabupaten-kabupaten lainnya seperti Purworejo,Banjarnegara dan kabupaten lainnya. Mudah-mudahan kedepan Kebumen bisa semakin maju dan menjadi contoh kabupaten lainnya.”terangnya

Ketua BEP Menambahkan , “terlepas dari pencapaian-pencapaian yang di raih oleh Pemuda Pancasila Kebumen, kedepan Kebumen akan melaksanakan pemilihan ketua MPC yang baru. Banyak yang ingin jadi ketua dari tingat Ranting,tingkat PAC atau bahkan tingkat MPC. Sebagai seorang ketua itu tidak di lihat dari seberapa pintar dia berbicara,Tapi dilihat dari sebesar apa perjuangannya untuk memajukan organisasi&mensejahterakan anggotanya. Mudah-mudahan nanti Kebumen bisa semakin tertata dan jadi kebanggan masyarakat serta menjalin komunikasi dan sinergritas dengan Pemerintah,TNI serta POLRI” pungkasnya.
(BoEBvB-GINKBM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *