Sungguh Kejam, Diduga Suami Bunuh Istri Hamil 2 Bulan

 251 total views

Pati Jateng.

Read More

Warga Desa Ngemplak Kidul, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati digegerkan kejadian penganiayaan, pada Minggu (14/5/2023), hingga menyebabkan meninggal dunia (MD).

Humas Polresta Pati, AKP Pujiati menuturkan, pelaku inisial MT nekat menghabisi sang istri MD setelah cekcok lantaran mengonsumsi miras.

Ia juga menerangkan, kejadian bermula pada Minggu (14/5) pagi sekitar pukul 01.30 WIB, pelaku pulang kerumah melihat anaknya tidak menggunakan pampers.

Setelah itu, pelaku mengajak korban (istri) keluar rumah membeli Pampers. Tetapi dalam perjalanan pulang menuju rumah, mereka terlibat adu mulut lagi.

“Pelaku berhenti di lapangan sepak bola dukuh sumber turut Desa Soneyan, terjadilah pemukulan yang dilakukan pelaku terhadap korban sebanyak 3 (tiga) kali yang menyebabkan korban tidak sadarkan diri,” ujarnya, Senin (15/5/2023).

Setelah tak sadarkan diri, kemudian pelaku memboncengkannya pulang dengan cara memegangi korban. Karena korban tidak sadarkan diri.

Korban yang tak kunjung sadarkan diri, lanjut AKP Pujiati, hari Minggu siang sekitar pukul 11.00 WIB korban dibawa pelaku dengan diantar keponakan korban ke RSI Pati, dan korban dinyatakan sudah MD.

Dikarenakan korban MD, kemudian pelaku menyampaikan kepada keluarga korban Desa Ngemplak Kidul dan dimakamkan di TPU setempat.

Akan tetapi, saat dimandikan masyarakat merasa curiga karena korban meninggal dunia akibat terjatuh dari sepeda motor namun tidak ada luka lecet sedikitpun pada badan melainkan malah luka lebam-lebam.

“Masyarakat curiga, berlebih saat memandikannya, karena korban meninggal dunia akibat terjatuh dari sepeda motor namun tidak ada luka lecet sedikitpun pada badan justru malah luka lebam,” jelasnya.

Atas ketidak terimaan itu, lantas pelaku dibawa ke rumah kepala Desa (Kades) oleh keluarga korban, dan mendatangkan pihak Polsek Margoyoso.

“Kemudian membawa dan mengamankan suami korban ke polsek untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya.
(*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *