4 Raperda Inisiatif Tahun 2023, 8 Fraksi Menyetujui Usulan Raperda Pada Rapat DPRD Kab. OKI

 184 total views

GLOBAL.INVESTIGASI.NEWS-OKI- Bupati OKI H.Iskandar SE Mengusulkan Empat (4) Raperda Inisiatif Tahun 2023,  Delapan (8 ) Fraksi Menyetujui Usulan Raperda pada rapat paripurna di Gedung DPRD OKI, Jum’at (12/5/2023).

Read More

Adapun empat (4 ) Raperda inisiatif yang disetujui atau disepakati yakni, 1) Aikon Tuguh selamat datang. 2) cagar budaya pakaian adat. 3) gotong royong. 4) Desain kependudukan.

Ke empat (4) Raperda ini dibacakan oleh fraksi masing- masing Mesepakati Setujui usulan 4 Raperda Inisiatip Bupati OKI.

Rapat paripurna dihadiri oleh 28 anggota DPRD OKI, sementara yang tidak hadir 17 Anggota DPRD. Rapat paripurna tetap berjalan lancar, dan dihadiri juga oleh sejumlah Kepala dinas, OPD  dilingkungan kabupaten OKI, tak kalah penting Para jurnalis baik media cetak / on line maupun media elekronik.

Bupati OKI H.Iskandar SE. Dalam Sambutanya mengucapkan ribuan terimakasih atas disetujuinya 4 Raperda Inisiatip tahun 2023 yang Ia usulkan disepakati 8 Fraksi.

Adapun masing-masing fraksi yang menyampaikan pandangan umum yaitu fraksi PDI.P oleh I. Nyoman Warsayasa, fraksi PAN oleh Topan Rekayasa Putra, fraksi Golkar oleh H. Marzuki, fraksi Gerindra oleh Nanda, fraksi PKB oleh Ahmad Khoiri, fraksi Hanura oleh Mukhlis, fraksi Nasdem oleh M.Reki, fraksi Demokrat oleh H. Jauhari.

Di hadapan anggota DPRD yang hadir juga didengar oleh kepala OPD dan Kepala dinas serta para awak media cetak maupun Elektronik, bahwasanya 8 Fraksi sudah menyepakati dan sudah setuju dengan Usulan 4 Raperda Bupati OKI H.Iskandar SE,” Ucapnya.(ABDUL)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *