“Kades Evan Mengabdi Berjuang Berkarya Bersama Masyarakat Menuju Palas Pasemah Lebih Maju”

 128 total views

Globallinvestigasinews.com-Palas Lampung Selatan-Detik-detik Menuju ahir jabatan sebagai PAW,Evan Rastriandana beserta masyarakat bangun Draenase sepanjang 245m Dusun 01 Desa Palas Pasemah kecamatan palas Lampung Selatan.16/05/23.

Read More

Dikatakan Evan,pembangunan Drainase tersebut sesuai dengan yang di usulkan oleh masyarakat yang bersumber dari Dana Desa (DD)sebesar Rp.98.118.000 Tahun Anggaran 2023 pada musyawarah Desa(musdus)tahun lalu.jelasnya.

Kemudian Evan menambahkan, bahwa apapun bentuk kepemimpinan seseorang hendaklah di dasari dengan pengabdian serta berjuang dan berkarya untuk masyarakat serta pembuktian yang bukan sekedar janji.

Dan Perlu kita syukuri di masa jabatan yang singkat ini banyak Program-program yang telah tercapai atau kita dilakukan,
Akan tetapi di karenakan tenggang waktu jabatan PAW hanya satu tahun setengah tidaklah cukup untuk melayani memenuhi semua keinginan masyarakat.ucapnya.

Yang lebih penting lagi di dalam mengelola anggaran pembangunan bukan hanya fisik saja yang perlu kita bangun,namun yang lebih penting lagi pembangunan sumberdaya manusia untuk menjadi lebih baik lagi.

Kemudian untuk ke depan masih banyak program-program atau impian masyarakat yang belum tercapai,sedari itu kami pemerintah Desa sangat memerlukan kerjasama untuk saling mendukung Menuju Palas Pasemah yang lebih maju lagi.tutup Evan.(didi).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *