Kanit Reskrim Polsek Cimarga Polres Lebak Laksanakan Giat Sambang ke Kantor Desa Intenjaya

 88 total views

Lebak-Banten, Globalinvestigasinews.com – Polsek Cimarga Polres Lebak, dalam menjaga dan memelihara keamanan, serta ketertiban masyarakat, dengan merangkul semua elemen masyarakat, baik itu kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda, seperti yang dilakukan Kanit Reskrim dan anggotanya.
Kanit Reskrim Polsek Cimarga BRIPKA Semin,SH dengan anggotanya melakukan bincang Kamtibmas bersama perangkat Desa Intenjaya Kecamatan Cimarga kabupaten Lebak-Banten. Pada Selasa (16/5/2023).

Read More

Dalam kesempatan tersebut, BRIPKA Semin,SH menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, dan menghimbau agar kita semua tetap selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing – masing, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK.,MH, melalui Kapolsek Cimarga IPTU Adi Irawan.,SH mengatakan,
“Ya, Kanit Reskrim Polsek Cimarga juga dalam giat sambang nya menyampaikan Kamtibmas, apabila ada gangguan keamanan khususnya di wilayah Desa Intenjaya, agar segera menghubungi Polsek cimarga,” Ungkap orang nomor satu di Polsek Cimarga.

Kegiatan tersebut mendapat respon positif, dan ucapan terimakasih atas kehadiran polri di tengah – tengah masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Kanit Reskrim Polsek Cimarga BRIPKA Semin,SH juga mengatakan,
“Bahwa, kegiatan tersebut yang kami lakukan sebagai upaya kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif. Semoga dengan hadirnya polisi di tengah – tengah masyarakat, membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman.” Imbuhnya.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *