Polres Purwakarta Ikuti Dialog Publik Secara Virtual

 146 total views

PURWAKARTA,
Globalinvestigasinews.com

Read More

Polres Purwakarta bersama instansi terkait dan perwakilan Osis di Kabupaten Purwakarta mengikuti dialog penguatan internal Polri. Kegiatan tersebut diikuti secara virtual di Aula Sarja Arya Rancana Mapolres Purwakarta, Pada Selasa, (16/05/2023).

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Ahmad Mega Rahmawan mengatakan, dialog yang diselenggarakan Divisi Humas Polri tersebut mengusung tema ‘Hoegeng Keteladanan Melintasi Zaman’.

“Dialog tersebut membahas tentang sosok polisi yang baik. Di bawah Presiden Polisi harus lebih baik dan tetap harus ada untuk mengayomi melindungi dan melayani masyarakat,” ucap Mega sapaan akrab Wakapolres Purwakarta itu.

Mega menambahkan, dialog tersebut juga membahas terkait percepatan perubahan lingstra menuju polisi milenial, dalam rangka pemantapan komunikasi publik menuju polri presisi.

Dipaparkan juga, Soal kejujuran seorang Hoegeng, meskipun dirinya saat itu menjabat sebagai Kapolri akan tetapi masih mau bersedia mengatur lalu lintas karena bagi Hoegeng tugas seorang Polisi adalah pelayanan Masyarakat entah jabatannya rendah atau tinggi.

“Polisi adalah bagian dan tidak terpisah dari masyarakat dan sebagian besar waktu polisi dihabiskan untuk tugas yang berorientasi layanan pada masyarakat dari pada tugas penegakan hukum,” ucap Mega.

Di Polres Purwakarta, dialog tersebut ikut dihadiri para pejabat utama Polres Purwakarta, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, perwakilan Jurnalis dan Pelajar.

(Ferd)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *