Desa Sudamanik Realisasikan Pembangunan Rehab Jembatan Roda Empat

 209 total views

Lebak-Banten, Globalinvestigasinew.com – bukti nyata kepedulian pemerintah terhadap masyarakatnya, dapat dilihat dari baik buruknya kualitas masyarakatnya, dan salah satu cara untuk meningkatkan kualitas masyarakat yaitu dengan cara memperbaiki infrastruktur yang ada.

Read More

Dapat diyakini dengan infrastruktur yang memadai, kualitas masyarakat pun jadi lebih baik. Hal inilah yang kemudian dilakukan oleh pemerintah Desa Sudamanik, Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak-Banten.

Pemerintah Desa Sudamanik yang dipimpin oleh Rendi Irawan, selaku kepala Desa Sudamanik, Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak-Banten, kali ini telah merealisasikan pembangunan Jembatan Roda Empat berlokasi di Kp.Olor Rt.005/006.

Saat di konfirmasi awak media, Rendi Irawan melalui Ketua TPK Desa Sudamanik Reza Irawan menjelaskan, Rabu (17/5/2023), “Pembangunan Jembatan Roda Empat di Desa Sudamanik ini, yang berlokasi di Kp. Olor RT.005/006, dengan volume Panjang 8 meter X Lebar 3 meter, besarnya dana yang di anggarkan untuk pembangunan tersebut mencapai Rp.170.000.000,- (seratus tujuh puluh juta rupiah) yang di serap dari Dana Desa (DD) APBDes tahun 2023”. Paparnya.

Reza juga menerangkan,
“Bahwa, pembangunan Jembatan Roda Empat di desa Sudamanik ini, salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas masyarakat Desa Sudamanik, agar tidak ada lagi keluhan warga karena jembatan yang rusak”. Tuturnya.

Masih kata Reza, “Kondisi jembatan yang rusak, sangat menghambat mobilitas masyarakat yang melintas jembatan tersebut”. Ujarnya.

Terakhir Reza menambahkan,
“Kami atas nama Pemerintah Desa Sudamanik berharap, semoga dengan adanya jembatan yang baik, maka semuanya akan lancar, bila semuanya lancar tentunya bisa meningkatkan kualitas dan kesejahteraan masyarakat Desa Sudamanik khususnya”. Pungkasnya.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *