Kabid Humas Polda Jabar : Peduli Kaum Jompo Dan Penurunan Angka Stunting, Polisi Memberikan Bantuan

 96 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Peduli Kaum Jompo Dan Penurunan Angka Stunting, Polisi Memberikan Bantuan

Sebagai bentuk kepedulian terhadap kaum jompo dan penurunan angka stunting, Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. bersama DPC GMNI Kota Banjar memberikan bantuan, Rabu (17/05/2023)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan yang digelar di pendopo Desa Langensari Kec. Langensari Kota Banjar tersebut memberikan bantuan berupa 50 paket sembako untuk kaum jompo dan 20 paket makanan sehat dan pendukung bagi anak-anak.

Terkait hal tersebut Kapolres Banjar Polda Jabar mengatakan pihaknya bersama GMNI kota Banjar menyiapkan beberapa paket sembako dalam rangka kegiatan Bakti, baik itu Bakti perguruan tinggi maupun bakti sosial yang dilakukan oleh Polres Banjar Polda Jabar bekerjasama juga dengan BRI Cabang Banjar.

“Kami juga sudah melaksanakan selama beberapa bulan terakhir kegiatan baksos ini. Kita berharap bahwa ini bisa mendukung walaupun tidak banyak tetapi minimal ini ada bentuk perhatian dari Kami mahasiswa dan Kepolisian kepada masyarakat khususnya yang hadir kesempatan ini” katanya.

Senada dengan Kapolres Banjar ketuan DPC GMNI Kresty mengatakan pihaknya bersama Polres Banjar Polda Jabar juga menyiapkan beberapa paket baksos untuk adik-adik kita yang lambat dalam pertumbuhan.

“Mudah-mudahan ini juga bisa bermanfaat, ini adalah bentuk perhatian Kita kepada adik-adik Kita kepada generasi penerus bangsa ini mudah-mudahan selalu dalam keadaan sehat” ucapnya.

Bandung 17 Mei 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *