KADES SUNGAI MERAH SUKSES REALISASIKAN PROGRAM 100 HARI KERJA KEPALA DESA

 224 total views

Sarolangun, 17/05/2023 Globalinvestigasinews.com

Read More

Sebelum menjabat, Kepala Desa sudah mempunyai visi misi yang di di jadikan prioritas unggulan untuk membangun, membenahi dan melanjutkan program program Kepala Desa yang terdahulu, ini di maksudkan agar pembangunan desa tetap berkesinambungan meski ada pergantian kepala desa.

Hal ini di buktikan setelah pergantian “Kepemimpinan ” desa yang saat ini dipimpin oleh seorang Purnawirawan TNl yang kembali mengabdi untuk desanya, Desa Sungai Merak Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun Jambi.

Pangkat terakhir Yulianto adalah Serma (Purn) menjadi Kepala Desa Sungai Merah yang baru di jabat selama kurang lebih 4 bulan bertekad untuk tetap bisa mengabdi di desanya, ” Saat ini sedang menyelesaikan rancangan program program  pembangunan desa, setelah nanti ada alokasi dana dari Pemerintah,” terangnya.

Dengan awak media ini, Kepala desa menyampaikan harapan baiknya agar selalu di berikan kelancaran serta kemudahan dalam melanjutkan visi misinya, ” untuk program 100 hari kerja sebagaimana yang sudah berjalan dan terlkasana adalah pembenahan administrasi desa, penguatan komponen desa yaitu staf dan perangkat desa dan akan melanjutkan program pemerintah desa yang masih belum terlaksana,” lanjutnya ( 12/05/2023)

Harapanya kedepan adalah saling bersinergi antar warga dan tetap menjunjung aturan serta dukungan masyarakat kepada pemerintah desa sehingga terwujudnya masyarakat yang makmur dan mandiri. (samsu biro sarolangun)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *