“Media Global Investigasi News Biro Kab. Pati Layangkan Surat Konfirmasi & Keterangan Data Ke Salah Satu Instansi, Terkait Dugaan Penyalahgunaan Anggaran ?!”

 229 total views

GIN – Pati Jateng, Terkait terjadinya dugaan penyelewengan penyalahgunaan Dana Desa yang terjadi di sebuah Desa yakni Desa Karaban kecamatan Gabus kini Awak Media Online & Cetak Global Investigasi News.Com luncurkan surat konfirmasi & keterangan data ke beberapa Instansi di Kab. Pati, Senin 15 Mei 2023.

Read More

Terkait hal tersebut awak media menginginkan surat konfirmasi dan permohonan pernyataan Pers di respon oleh pihak terkait. Dan dengan di kirimkan surat tersebut awak media yang notabene sebagai sosial kontrol, penyambung lidah masyarakat dan ingin mengetahui untuk sebagai sebuah rilisan berita.

Dengan keterbukaan informasi publik dari dinas terkait, agar masyarakat yang berada di wilayah Kab. Pati mengetahui keadaan maupun kemajuan serta peraturan yang berlaku dan juga hal yang boleh di lakukakan /dilarang.

Maka dari itu mohon dari dinas terkait untuk keterbukaan informasi publik terkait dugaan penyalahgunaan Anggaran Pemerintah yang di lakukan olek Oknum Kades Karaban, kata salah seorang wartawan yang tergabung dalam team.

Bagaimana kelanjutannya terkait hal itu?
Apakah sudah selesai atau masih berjalan?
Terimakasih kepada Bapak -bapak pejabat semoga permohonan konfirmasi keterangan data yang kemarin di kirimkan di respon dengan baik.”pungkasnya

Bersambung……..

(Team)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *