Pelepasan Calon Jemaah Haji Keluarga Besar Polda Jabar Tahun 1444 H / 2023 M

 99 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Pelepasan Calon Jemaah Haji Keluarga Besar Polda Jabar Tahun 1444 H / 2023 M

Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Zulfi melaksanakan kegiatan bimbingan rohani dan mental serta Pelepasan Calon Jema’ah Haji Keluarga Besar Polda Jabar tahun 2023 bertempat di Masjid Al Amman Mapolda Jabar, Rabu (17/5/2023).

Dalam kesempatan tersebut Wakapolda Jabar melepas Calon Jemaah haji sebanyak 124 orang yang akan melaksanakan ibadah haji.
“Selamat atas terpilihnya saudara saudari sebagai tamu Allah SWT, semoga diberi kelancaran serta menjadi haji mabrur.” ujar Wakapolda Jabar.

Wakapolda Jabar mengungkapkan ibadah haji selain merupakan kewajiban, juga sebagai anugerah yang harus disyukuri, karena begitu banyak umat Islam yang menginginkan ibadah haji namun belum diberikan kemampuan dan kesempatan, demikian pula banyak yang memiliki kemampuan namun belum diberikan kesempatan atau belum mendapat panggilan dari Allah SWT.

“Selamat jalan dan selamat menunaikan ibadah haji, semoga selalu senantiasa diberi kemudahan, kesehatan, kelancaran dan keselamatan dalam menunaikan ibadah haji serta semoga menjadi haji dan hajjah yang mabrur juga mabrurrah, yang tercermin dari peningkatan keimanan, ketaqwaan serta ahlak yang mulia.” tutup Wakapolda Jabar.

Bandung, 17 Mei 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *