“Yayak Gundul Dorong Pj. Bupati Pati Untuk Respon Terkait Surat Konfirmasi Dugaan Kades Salahgunakan Anggaran ?!”

 165 total views

Pati Jateng.

Read More

Terkait surat konfirmasi keterangan data yang di kirimkan kemarin oleh team awak media Online & Cetak Global Investigasinews.Com tentang dugaan penyalahgunaan anggaran yang di lakukan oleh oknum Kades,kini Yayak gundul selaku tokoh Ormas mendorong dan mendukung PJ Bupati Pati untuk merespon dan membuka ,menjelaskan kembali guna sebagai keterbukaan publik.pada hari rabu 17/05/2023.

Yayak Gundul mengatakan saat ini”bahwa akan mendukung ,mendorong kepada dinas terkait untuk membuka ,menerangkan permasalahan yang berada di Desa Karaban yang terjadi pada tahun yang lalu,sudah sampai mana penanganannya.Sudah selesai atau belum,karena informasi simpang siur.
Sehingga masyarakat maupun pejabat (para Kades) biar mengetahui sanksi apa jika melanggar peraturan atau melakukan perbuatan korupsi.”ungkap Yayak gundul.

Lanjutnya”terkait hal itu ,pers adalah penyambung lidah masyarakat selain sebagai sosial kontrol dan mempunyai hak jawab tolak juga untuk kebebasan pers ,sehingga dengan surat yang di kirimkan di Instansi -instansi terkait ,tentunya saya sebagai Ormas mendukung dengan hal tersebut.Maka dari itu kami mohon kerjasamanya .”tandasnya

Bersambung…..
( team)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *