“Jum’at Curhat”, Kapolsek Wedarijaksa Sosialisasi Adanya Polisi RW Ke Masyarakat

 177 total views

Pati Jateng
Global Investigasinews.Com

Read More

Bertempat di aula Desa Ngurensiti Kecamatan Wedarijaksa Kabupaten Pati, Kapolsek adakan giat sosialisasi terkait adanya Polisi RW dalam acara Jum’at Curhatnya pafa hari Jum’at 19 mei 2023.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Suntoro didampingi Camat dan jajaran anggota ,Pemdes Ngurensiti serta dihadiri para warga masyarakat setempat.

Kapolsek Iptu Suntoro dalam sambutannya menyampaikan .” bahwa adanya kegiatan ini merupakan giat yang bertema “Jum’at Curhat ” dan dalam jum’at Curhat sekaligus sosialisasi tentang progam baru yang mengenai Polisi RW kepada warga masyarakat yang bertujuan agar masyarakat mengerti.Launching Polisi RW (Rukun Warga )yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Juni 2023 pukul 08.00 WIB mendatang dan saat ini masih dalam tahap sosialisasi dan pendataan.”papar Iptu Suntoro.

Selain hal itu , program ini merupakan anjuran dari Kabaharkam Polri yang sebagai wujud Binmas yang prediktif serta netralitas semua fungsi anggota Polri mengemban Polmas dalam komunitas Polisi RW.”tambahnya

“Melalui program ini,diharapkan keberadaan Polisi RW nantinya bisa berkolaborasi , duduk bersama dan peduli bersama serta mendengarkan keluhan berbagai fenomena masalah yang dirasakan masyarakat dan problem solving.”harap Suntoro.

Semoga dengan adanya Polisi RW , mari kita wujudkan dan laksanakan bersama tugas Polisi RW guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polresta Pati.”tandas Kapolsek Suntoro dalam giatnya

( arie Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *