Peletakan Batu Pertama Di Mapolres Bangka, Kapolda Babel Minta Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

 93 total views

GIN – Kabupaten Bangka, Kapolda Bangka Belitung, Irjen Pol Drs Yan Sultra, S.H melakukan kegiatan peletakan Batu pertama secara simbolis di Gedung Utama Mapolres Bangka, Rabu (17/05/2023).

Read More

Kegiatan Tersebut turut hadir Bupati Bangka, Mulkan S.H,. M.H, Wakapolda Bangka Belitung, Brigjen Pol Drs Sugeng Suprijanto, S.H, Ketua DPRD Bangka, Karo Rena Polda Kep. Babel,Karo Logistik Polda Kep. Babel,Auditor Tk III Polda Kep. Babel, Kapolres Bangka,Danpom AL, Kadin PUPR Kab. Bangka.

Perlu Diketahui bahwa Pembagunan Renovasi Gedung utama Mapolda Bangka Gedung Yaitu Sat tahti,Sat Reskrim, Sat Narkoba Bersumber dari dana hibah pemerintah kabupaten Bangka Tahun Anggaran 2023.

Untuk pembangunan renovasi Sat Reskrim dan Sat Tahti Polres Bangka dengan nilai kontrak sebesar Rp 7.462.579.000. dan rehabilitasi Gedung utama Mapolres Bangka dengan nilai Kontrak 7.597.000.000 dengan kontraktor CV Pagevi Saudara yang dilaksanakan mulai tanggal 5 mei hingga 15 Desember 2023.

Kapolres Bangka, AKBP Taufik Noor Isya Mengatakan dengan adanya pembagunan gedung utama Polres Bangka ini Sat reskrim, Sat Tahti, Sat Narkoba yang baru ini saya merasa sangat berterima kasih khususnya pemerintahan Kabupaten Bangka yang telah membantu dalam realisasi pembangunan tersebut.

Dengan adanya gedung yang baru ini Kapolda Babel Minta agar dapat memacu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk jadi lebih baik dalam rangka sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat untuk mewujudkan Keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Bangka.

Sementara Itu, Kapolda Bangka Belitung mengatakan hari ini kita meletakan batu pertama di Mapolres Bangka ini merupakan wujud kepedulian pemerintah daerah Kabupaten Bangka bantuan yang luar biasa.

Kapolda Berharap dengan terwujudnya bangunan ini tentunya polisi di Polres Bangka juga agar lebih baik untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat khususnya di Polres Bangka ini

Pelaksanaan Renovasi gedung utama Mapolres Bangka ini sementara di pindahkan di wisma Jaya Milik PT Timah Tbk dijalan Jendral Sudirman Sungailiat.

(Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *