Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Bripka Nanang Giat Patroli Dinihari ke Bank BRI di Wilayah Warunggunung

 127 total views

Lebak-Banten, Globalinvestigasinews.com – Untuk memelihara dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Personil piket Polsek Warunggunung BRIPKA Nanang melaksanakan kegiatan patroli dan Pengecekan Obvit BANK BRI. Sabtu (20/5/2023).

Read More

Dalam Kegiatan patroli pada saat Jam – jam rawan, malam ini bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan. Tentunya kegiatan patroli ini juga bukan hanya sasaran Obvit saja melainkan juga masuk ke pemukiman – pemukiman warga, untuk antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek warunggunung Polres Lebak.

Kegiatan Patroli dengan Cara Mobile ini, diharapkan akan memberikan keamanan dan kenyamanan warga.

Kegiatan pun dilakukan dengan mengedepankan Humanis,Tentunya selama pelaksanaan patroli dapat dirasakan betul oleh Masyarakat hadirnya Polri, untuk mengantisipasi kerawanan pada saat malam hari.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Warunggunung AKP Achmad Sahclan, mengatakan,
“Diharapkan, dengan dilakukannya giat patroli tiap malamnya, kami berharap akan mencegah adanya kriminalitas, atau tindak Pidana pada jam – jam rawan”. Ungkapnya.

“Tentunya Kami juga mengimbau kepada Masyarakat, khususnya diwilyah hukum Polsek warunggunung, bilamana menemukan hal – hal yang mencurigakan, segera melaporkan ke Polsek Warunggunung,. Tutup orang nomor satu di Polsek Warunggunung.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *