Door To Door System Merupakan Salah Satu Metode Yang Biasa Dilakukan Bhabinkamtibmas

 106 total views

GIN – BANGKA SELATAN, Salah satu upaya memelihara Kamtibmas yang dilakukan Polri yakni Door To Door System (DDS) dan saat ini Bhabinkamtibmas bertatap muka dengan warga masyarakat selaku pelaku UMKM setempat, Sabtu (20/05/2023).

Read More

Kapolres Bangka Selatan AKBP Toni Sarjaka melalui Kapolsek Toboali Iptu Agam Gustapa R, S. Trk menerangkan bahwa kegiatan ini akan dilakukan secara berkesinambungan juga mendukung program Quick Wins Presisi Polri.

Dalam kesempatan Door to door tersebut Briptu Wisnu mendatangi UMKM yang berlokasi di lingkungan kelurahan Gadung sekaligus mendata pelaku usaha kecil di kelurahan tersebut juga tak lupa menyampaikan agar tetap menjaga keamanan lingkungan serta tetap menjaga kondusifitas.

Dari tempat yang lain Kapolsek Toboali Iptu Agam Gustapa R, S. Trk mengatakan bahwa door to door system merupakan salah satu metode yang biasa dilakukan bhabinkamtibmas untuk menciptakan kamtibmas kondusif serta membina UMKM sekaligus dalam melakukan sambang Bhabinkamtibmas juga harus tetap ramah dan mengedepankan senyum, sapa dan salam (humanis) dalam menjalankan tugasnya,” ujar Kapolsek.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas polsek Toboali tersebut mengimbau agar selalu menjaga stamina masing-masing agar tetap hidup sehat.
(Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *