Dr. Muammar Khadafie M.Pd Berkomitmen Akan Membangun SDM Pariwisata NTB

 135 total views

Sumbawa NTB.
Berpartisipasi dalam tingkatkan SDM Pariwisata di NTB, Rektor STAIS (Sekolah Tinggi Agama Islam Sumbawa) Dr Muammar Khadafie., M.Pdi memfasilitasi 30 teman-teman peserta dari Sekolah Tinggi Agama Islam Sumbawa untuk mengikuti Sertifikasi Kompetensi SDM Pariwisata bidang Kepemanduan.

Read More

Sertifikasi ini diadakan atas kerja sama DPD Putri NTB,LSP Rajawali Hospitality Nusantara dan STAIS Sumbawa dengan Anggaran Bank Dunia tahun 2023. Dilaksanakan di Grand Sumbawa Hotel, pada Tanggal 20 Mei 2023 sampai dengan selesai.

Rektor mudah ini juga menyampaikan kepada smedia ini sekitar 150 peserta telah mengikuti kegiatan Sertifikasi di wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) yaitu di Lombok Utara – Mataram dan berakhir di Sumbawa untuk mendapatkan sertifikat keahlian terstandar untuk Bidang Pemanduan ucapnya.

Sementara dari Pihak LSP Rajawali Hospitality Nusantara menuturkan : Harapannya pelatihan ini dapat menjadi sarana capacity building bagi pelaku tourism di NTB.

Rektor STAIS Dr. Muammar Khadafie., M. Pd saat ini i juga ikut menjadi salah satu calon anggota DPRD provinsi Nusa Tenggara barat (NTB) dapil 5 yaitu kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat dari partai keadilan sejahtera (pks) akan siap berkontribusi lebih besar lagi jika terpilih atau di berikan amanah oleh masyarakat NTB

Sebagai rektor dari Kampus yang memiliki prodi pariwisata syariah menyambut baik program sertifikasi ini dan berkomitmen akan ikut membantu berpartisipasi sebagai unsur akademik dalam setiap kegiatan capacity building bagi SDM Nusa Tenggara Barat,(NTB) beliau juga mengucapkan terimakasih kepada DPD Putri dan LSP RajawaliHospitality Nusantara yang telah memberikan atensi khusus pada pembangunan SDM Pariwisata pungkasnya. (Aa)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *