Jum’at Curhat Kapolsek Simpang Pematang Sosialisasikan Program Tilang Manual

 320 total views

| Mesuji – Polsek Simpang Pematang melaksanakan Giat Jum’at Curhat rutin, kali ini kegiatan dilaksanakan di kantor Panwascam Desa Adi Karya Mulya Kec.Panca Jaya kab.Mesuji.

Read More

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kompol Muphian Somad, S.H (Kapolsek), Aipda Syapriadi (Kanit Propam), Bripka Dermawan (Kanit Intel), Bripka Agus Arisen (Kanit Binmas), Brigpol pande (Bhabin Kamtibmas), Heriyanto (Ketua panwascam) dan Anggota panwascam hadir lebih 15 orang.

Acara di awali dengan sambutan dari Ketua panwascam yang intinya meminta kepada Bidang SDM untuk mengawasi pemilu di kecamatan masing- masing dan diharapkan Pemilu nanti bisa berjalan aman dan nyaman.

Dilanjutkan sambutan Kapolsek yang menegaskan dalam rangka program Kapolri sesuai visi dan misi dalam Polri Presisi agar Polisi dekat dgn masyarakat guna mengetahui kendala apa yg ada di tengah-tengah warga tentang Kamtibmas dan pelayanan.
“Saya menghimbau kepada bapak ibu sekalian bahwa kamtibmas ini milik kita bersama dan tanggung jawab kita bersama. saya informasikan kepada bapak ibu sekalian bahwa tanggal 11 mei 2023 kita sudah menerapkan kembali surat tilang manual, maka dari itu saya menghimbau agar melengkapi surat surat kendaraannya dan jangan sampai melanggar peraturan lalu lintas.

Memberikan informasi kepada bapak ibu sekalian tentang izin keramaian yg mana kita sudah rapat di polres bersama Pemda setempat bahwasanya kebijakan dari hasil musyawarah tersebut hanya di beri batasan waktu pukul 21.00 wib dan tidak boleh melebihi batas waktu tersebut.

Menghimbau juga untuk anak yg menggunakan kendaraan tolong di lengkapi surat-suratnya dan tolong di tegur anaknya yg memakai knalpot resing karena bisa mengganggu kenyamanan masyarakat”.

Yang terakhir kegiatan dilanjutkan dengan Sesi tanya jawab oleh peserta yang hadir dan Acara selesai pukul 11.00 wib.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *