DIREKTUR SAMAPTA POLDA NTB BERIKAN PENYAMBUTAN KEPADA ANGGOTANYA YANG BERPRESTASI DI SEA GAMES 2023

 231 total views

Mataram, NTB,
Globalinvestigasinews Com – Salah satu anggota Polri yang bertugas di Polda Nusa Tenggara Barat kembali mengharumkan nama bangsa Indonesia, Bripda Desi Ratnasari, S.Pd. Wanita Muda kelahiran pungkit Sumbawa Besar yang sehari hari berdinas sebagai Bintara negosiator di Direktorat Samapta Polda NTB itu berhasil mendulang mendali Perak pada cabang Olahraga Voli Pantai pada Sea Games 2023 di Otres Beach Shihanoukville Kamboja.

Read More

Direktur Samapta Polda NTB, Kombes Pol Frido Situmorang, S.H. S.I.K. beserta anggota menyambut meriah kedatangan Bripda Desi Ratnasari, S.Pd. di kantor Direktorat Samapta, Sabtu (20/5/2023).

Pada kesempatan tersebut Direktur Samapta menyampaikan syukur atas Pretstasi membanggakan yang di raih anggotanya di level Internasional yang merupakan ajang pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara.

“Kita sungguh bangga dan bahagia bahwa ada salah satu personil kita yang mengharumkan nama Bangsa di Kancah Internasional, saya berharap ini menjadi motifasi bagi seluruh anggota agar bisa menjadi lebih baik ataupun bisa menjadi atlet”

“Kita juga berharap kepada Bripda Desi Ratnasari menjadi duta Polda NTB dan Direktorat Samapta, supaya membawa nama Polda NTB di Kancah nasional ataupun Internasional” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bripda Desi Ratnasari mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan, karena itu merupakan semangat untuk bisa lebih baik di bidang olahraga ataupun yang lainnya.

“saya berterimakasih kepada pimpinan dan rekan rekan atas semua dukungannya, tidak lupa saya meminta maaf karena belum bisa memberikan yang terbaik, saya juga meminta dukungan dari komandan, senior dan rekan – rekan semoga di Multi Event selanjutnya saya bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia dan Instansi, saya juga berharap apa yang saya capai saat ini bisa jadi Motivasi untuk rekan rekan semua agar bisa memperoleh Prestasi tidak hanya di bidang olahraga.(GIN.01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *